Posisi Mengetik Yang Baik dan Benar

Posted by Blog Con Kamis, 14 November 2013 2 komentar

Posisi Mengetik Yang Baik dan Benar

Agar merasa nyaman bekerja hal penting yang perlu diperhatikan pada saat kita mengetik adalah:
  1. Posisi tubuh
  2. Posisi tangan
  3. Posisi bahan tulisan yang akan diketik
Posisi tubuh Anda harus lurus sejajar mengarah ke keyboard, punggung tidak boleh bengkok dan sebaiknya menyandar rileks ke sandaran kursi.

Posisi tangan Anda hendaklah mengikuti dengan rileks gerakan-gerakan yang dilakukan jari Anda, dengan demikian tangan Anda tidak boleh menempel dimanapun di saat jari-jari Anda bergerak kesana kemari melaksanakan tugasnya. Karena menempelkan tangan ataupun telapak tangan pada sesuatu akan mengganggu kelincahan jari Anda bergerak.

Sebaiknya kita meletakkan bahan yang akan diketik di sebelah kiri atau di sebelah kanan Keyboard dan tidak terhalang oleh tangan kita saat mengetik. Dengan posisi yang demikian kita akan merasa nyaman untuk latihan Teknik Mengetik 10 Jari ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Posisi Mengetik Yang Baik dan Benar
Ditulis oleh Blog Con
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://belajarmengetikcepat.blogspot.com/2013/11/posisi-mengetik-yang-baik-dan-benar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 komentar:

desy mengatakan...

Makasih informasinya mengenai posisi mengetik yang baik saran yang bermanfaat untuk orang yang sering berhadapan dengan komputer supaya juga dapat memperhatikan kesehatan pengguna komputer :)

NONTON FILM ONLINE mengatakan...

makasih gan sudah berbagi ilmu sangat bermanfaat sekali salam kenal

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Belajar Mengetik Cepat.